Jasa Pembuatan Karikatur Wajah MURAH, 0823.31310.525

Jasa Pembuatan Karikatur Murah & Berkualitas

jasa pembuatan karikatur murah


Jasa Pembuatan Karikatur Wajah - Karikatur adalah seni melukis wajah seseorang sehingga menjadi lebih unik dan mirip dengan karakter kartun. Ciri khasnya adalah karikatur wajah ini memiliki kepala yang lebih besar dari badan.

Disamping unik dan lucu, karikatur wajah juga merupakan salah satu media untuk mengekplorasi ekspresi tanpa batas. Bisa juga menjadi sarana untuk mengekspresikan  kegembiraan dengan cara yang tidak biasa.

Karena itulah karikatur ini cocok anda berikan sebagai kado ulang tahun, kado unik untuk pernikahan, kado anniversary, kado wisuda, kenang-kenangan yang unik untuk kantor, rekan kerja, tempat magang, wisuda, bahkan untuk pacar yang akan pergi jauh agar tetap mengingat anda.

Bisa juga dijadikan sebagai icon pemanis dalam undangan (pernikahan, pertunangan, khitanan, dll), sebagai dekorasi rumah, ataupun untuk merekam momen indah lainnya. Bentuknya yang unik, pasti tidak akan anda dapatkan melalui media yang lain.


Ketika jalan-jalan ke tempat wisata tertentu seperti di kawasan Yogyakarta, anda pasti akan menemukan banyak sekali seniman yang menawarkan jasa pembuatan karikatur wajah, terlebih apabila Anda berkunjung ke wisata bernuansa seni seperti museum.

Sayangnya,  harga karikatur tersebut sangatlah mahal sekali, hingga mencapai jutaan rupiah.

Meskipun begitu, anda tidak perlu berkecil hati karena kami adalah toko online yang membuka Jasa Pembuatan Karikatur Wajah sejak tahun 2014 dengan harga yang MURAH namun tetap menjaga kualitas.

Karikatur wajah sendiri merupakan salah satu layanan kami yang paling banyak diminati karena keunikannya. Kami telah mengirimkan banyak paket ke luar  Jakarta, Surabaya, Medan dan kota besar lainnya.

Sehingga bagi anda yang berdomisili di luar kota Jakarta, anda tidak perlu khawatir. Kami akan mengirimkan paket anda dengan selamat sampai ke rumah anda.

Kami menyediakan karikatur wajah dengan berbagai ukuran, frame dan media cetak, disertai dengan softcopy yang akan kami kirimkan via email. Softcopy ini dapat anda cetak kembali sesuai keinginan anda.

Berikut adalah contoh skesta wajah karikatur hasil karya kami:

Jasa Pembuatan Karikatur Wajah

Jasa Pembuatan Karikatur Wajah

Jasa Pembuatan Karikatur Wajah

Jasa Pembuatan Karikatur Wajah

Jasa Pembuatan Karikatur Wajah

Jasa Pembuatan Karikatur Wajah

Jasa Pembuatan Karikatur Wajah

Jasa Pembuatan Karikatur Wajah

Jasa Pembuatan Karikatur Wajah

Jasa Pembuatan Karikatur Wajah

MENGAPA HARUS MEMESAN KARIKATUR WAJAH PADA KAMI?

Dari sekian banyak kado / kenang-kenangan yang ada di pasaran yang dapat anda berikan kepada seseorang yang special / anda hormati, memberikan barang untuk kenang-kenangan dalam bentuk karikatur wajah sangat lah istimewa dan unik, mengapa? ini dia alasannya:

  • Hasil abadi. Karena hasil dalam bentuk softcopy, anda dapat menyimpannya, memperbanyak, back up sesuai dengan kebutuhan anda, kapanpun dan dimanapun. Anda juga dapat mencetaknya dalam media lain sesuai yang anda inginkan.
  • Abadikan momen anda. Anda dapat mengabadikan momen spesial anda dalam bentuk karikatur. Baik itu momen indah dengan pasangan, orang tua, keluarga, teman, maupun yang lainnya. Anda dapat menggunakannya sebagai hiasan dalam pernikahan, maupun dekorasi rumah yang cantik.
  • Sebagai hadiah / kado yang unik. Orang yang anda beri hadiah berbentuk karikatur ini pasti akan terkesan karena bentuknya yang unik dan tidak pasaran.
  • Harga terjangkau. Harga yang sangat murah dan terjangkau jika dibandingkan karya seni yang unik dan berkualitas. Buktikan sendiri.

HARGA JASA PEMBUATAN KARIKATUR WAJAH

  1. Simple Frame Package (Frame Simple, warna hitam/putih) terdiri dari Frame, Print Art Cartoon, Laminasi & Softcopy: Mulai Rp 160.000 / wajah (belum termasuk ongkos kirim) - herga tergantung ukuran.
  2. Board Package (Frame Kayu) terdiri dari Board, Print Art Cartoon & Softcopy: Mulai Rp 160.000 / wajah (belum termasuk ongkos kirim). herga tergantung ukuran.
  3. 3D Frame Package: Terdiri dari Frame 3D Kaca, Print Art Cartoon & Softcopy: Mulai dari Rp 190.000 / wajah (belum termasuk ongkos kirim), herga tergantung ukuran.
  4. Canvas Package: Terdiri dari Print Canvas, Spanram & Softcopy: Mulai dari Rp 350.000 / wajah (belum termasuk ongkos kirim), herga tergantung ukuran.
Proses pengerjaan 4-7 Hari tergantung banyaknya pesanan. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut, silahkan menghubungi admin kami melalui SMS/WA di 0823.3131.0525

Artikel Terkait

Jasa Pembuatan Karikatur Wajah MURAH, 0823.31310.525
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Jual Kado Pernikahan Unik dari Jam Kayu | 082331310525

Kado Buat Pernikahan Sahabat Laki-laki/Perempuan dari Jam Kayu Custom yang Unik. Kado nikah unik dari Jam Kayu Custom  Kadobuat t...